Minggu, 14 Juli 2013

Rules JKT48 Theater

Leave a Comment
1. Dilarang merokok, membawa benda tajam, makanan atau minuman dalam bentuk apapun di seluruh area teater. Dimohon untuk tidak membawa minuman beralkohol atau berada dalam keadaan mabuk ketika memasuki area teater.

2. Diperbolehkan untuk mengambil foto diarea lobby

3. Tidak diperbolehkan untuk menyerahkan hadiah atau surat secara langsung kepada member. Harap titipkan hadiah kepada staff di loket tiket

4. Apabila ingin menonton theater, dibutuhkan tiket masuk yang dijual sebelumnya, pembelian hanya dapat dilakukan atas nama orang bersangkutan yang telah memesan tiket. Untuk lebih jelas harap baca petunjuk pembelian tiket Theater.

5. Saat pembelian tiket, anda akan dicap dengan cap UV sebagai tanda bahwa Anda adalah pembeli asli tiket tsb. Harap tunjukkan cap tersebut kepada petugas keamanan saat memasuki area theater.

6. Urutan masuk ke dalam theater panggung pentas sesuaii dengan lotere(bingo) yang akan diacak sebelum pertunjukan theater dimulai. Nomor bingo akan tertera di atas tiket.

7. Setelah masuk, Anda bebas memilih kursi yang akan Anda duduki di seluruh area theater yang disediakan, tetapi dilarang memesan tempat untuk orang lain.

8. Keluar-masuk theater hanya diperbolehkan setelah seluruh penonton memasuki ruangan teater. bila keluar dari theater sebelum pertunjukan dimulai, maka kursi bebas diduduki oleh orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar