Minggu, 14 Juli 2013

Jikoushoukai JKT48 Team J

Leave a Comment

1. Achan : Hai!! miskipun mataku sayu senyumku selalu menghiburmu, namaku Ayana, panggil aku Achan~


2. Beby : Haii.. selalu rajin belajar dan berlatih keras ~ aku Beby~


3. Cindy : hai namaku Cindy~ seperti gula, menceriakan harimu~ namaku Cindy Gulla!


4. Delima : Haaaii~ menghiburmu dengan senyum semanis madu~ Namaku Delima~


  5. Kinal : Namaku Kinal, aku suka menari~ Let's dance, dance, dance!!! 


6. Diasta : Haai!! Aku jalani mimpi dengan ceria! Namaku, Diasta!


7. Frieska : Halo~ aku tenang dan easy going~ nama saya Friska~


8. Gaby : Haaii!! selalu tersenyum dan mudah tertawa~ aku, Gaby~


9. Ghaida : Haaii !!! HENSHIN !!!! keluar dari kepompong, dan menjadi kupu-kupu yang cantik! ,aku Ghaidaaaaa!!


10. Jeje : Haii! selalu ceria~ , dan berusaha membahagiakan semuanya . panggil aku , Jeje


11. Ve : Haii.. Meskipun aku pemalu, tapi aku tetap fashionable~ namaku Veranda~


12. Melody : Haiii.. ceria dan bersinar selalu ! aku, Melody!


13. Nabilah : Haii...aku Nabilah ,aku si cerewet .. Let's have fun together .


14. Ochi: haaii~ ..sabar. dan menyenangkan~ namaku Neneng~ panggil aku, Ochi~


15. Rena : Haii ...I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena! Yoroshiku onegaishimasu


16. Dhike : Haaaaiii!! secerah matahari, selembut embun pagi~ aku, Dhikeee~


17. Rica : Haaaaiii!! seperti kopi yang segarkan hari-harimu~ namaku, Rica!


18. Sendy :haaaiii!! senyumku berirama, dan membuatmu menari~ aku Sendy~


19. Shania:Haaii.. manis dan selalu displin, namaku Shania~


20.Sonia :hai! meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~ namaku Sonia~


21.Sonya :Haii!! selalu berusaha untuk jadi lebih baik, aku Sonya~


22.Stella :Haaii...Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia! namaku Stella~


23. Haruka : ---------------------------------------------------------------------------- ( Tidak di ketahui )

0 komentar:

Posting Komentar