Selasa, 27 Agustus 2013

" JKT48 Sparkling Concert Tour 2013 " Banjarmasin 29 September 2013

Leave a Comment

Venue : Gedung Sultan Suriansyah

Mulai di Jam 19:00 WITA

Layout :

Ticket Price :

- Pembelian Tiket dapat dilakukan di Jangka waktu : 26 - 8 September 2013
 

- Pembelian On the spot dapat dilakukan di Jangka Waktu : 9 - 29 September 2013 (Jika tiket masih tersedia)

( VIP )

- Presale
Rp 360.000

- On the spot
Rp 410.000


( Tribun Bawah )

- Presale
Rp 210.000

- On the spot
Rp 260.000


( Tribun Atas )

- Presale
Rp 160.000

- On the spot
Rp 210.000

 

Tata Cara Pembelian Tiket


1.
Setiap pembeli tiket konser “JKT48 Sparkling Concert 2013” JKT48 DATANG…!!! di wajibkan mengisi formulir registrasi yang tercantum dalam kolom-kolom yang telah disediakan sesuai kartu identitas (KTP / SIM / Kartu Pelajar / Paspor yang masih berlaku) dan menyertakan alamat e-mail yang masih aktif karena tiket akan dikirim melalui alamat e-mail.
2.
Pembelian tiket maksimal 10 tiket dalam satu kelas yang sama dalam sekali transaksi dan apabila ingin membeli lagi baik kelas yang sama ataupun kelas yang berbeda maka diharuskan melakukan booking ulang dan diperbolehkan dengan nama yang sama tetapi harus menggunakan e-mail berbeda.
3.
Setiap pembeli juga di wajibkan mentransfer sejumlah uang sesuai jumlah tiket yang dibeli melalui nomor rekening bank BCA yang telah tercantum pada website www.insbreak.com pada kolom masing-masing kota.
4.
Setelah melakukan registrasi dan booking tiket maka pembeli wajib mengirimkan bukti transfer melalui email yang telah tercantum dalam website www.insbreak.com.
5.
Transfer bisa dilakukan melalui bank via Teller / ATM / M-Banking (tidak disarankan melalui Internet Banking).
6.
Ketentuan transfer tiket :

1.
Pembayaran dapat dilakukan maksimal dalam waktu 1 x 24 jam setelah melakukan registrasi dan booking tiket.
2.
Sertakan dalam berita transfer sesuai format transfer yg terdapat dalam website dan disertai dengan kode booking tiket.
3.
Apabila tidak memungkinkan untuk menyertakan berita transfer maka sertakan berita transfer berikut kode booking tiket dalam email ketika mengirimkan bukti transfer via email.
4.
Apabila transfer dilakukan antar bank maka masukkan kode 014 disertai 10 digit nomor rekening BCA yang tercantum pada website di kolom masing-masing kota.
7.
Pembayaran tiket harus sesuai dengan nilai yang tertera pada booking tiket apabila hanya sebagian yang dibayarkan maka tiket tidak akan diproses sampai dilampirkan bukti pembayaran secara transfer sesuai nilai yang tercantum.
8.
Apabila pembeli tiket tidak melakukan pembayaran sesuai batas waktu yang telah ditentukan maka booking tiket dinyatakan batal dan pembeli diharuskan untuk melakukan booking tiket lagi bila ingin membeli tiket.
 

Tata Tertib atau Peraturan Konser

1.
Wajib dan harus membawa tiket masuk resmi dan sah dari promotor Insbreak Indonesia yang di beli secara online melalui website www.insbreak.com.
2.
Tidak diperbolehkan membawa kamera jenis apapun untuk melakukan aktivitas fotografi di dalam area konser kecuali handphone (DILARANG KERAS!!!) dan tidak menyediakan tempat penitipan apapun.
3.
Dilarang membawa makanan dan minuman dalam bentuk kemasan botol.
4.
Dilarang membawa senjata api jenis apapun, senjata tajam jenis apapun, minuman keras beralkohol, narkoba (termasuk rokok), dan sesuatu yang terbuat dari logam dan dianggap membahayakan bagi keselamatan orang lain disekitarnya dan juga yang bertentangan dengan perundangan yang berlaku.
5.
Harus mematuhi tata tertib atau peraturan yang berlaku di luar dan di dalam area konser.
6.
Tidak diperbolehkan beranjak jauh dari tempat duduk kecuali ada keperluan dan dengan seijin petugas keamanan di area konser.
7.
Tidak diperbolehkan berdiri selama konser berlangsung.
8.
Harus menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan dalam area konser kepada sesama penonton.
9.
Apabila ada penonton yang melanggar peraturan ini akan langsung dikeluarkan dari area konser tanpa diperbolehkan masuk kembali.

Peraturan Bagi Pemilik Tiket

1.
Memiliki tiket yang resmi dan sah secara hukum yang berlaku yang memiliki barcode berbeda di setiap tiketnya dan dibeli hanya melalui website www.insbreak.com dan tidak ada ticket box lain yang ditunjuk di kota pertunjukan tersebut.
2.
Berhak mencetak tiket satu kali secara hukum yang berlaku dari tiket yang diterima melalui email dan akan ditukarkan dengan tiket resmi pada hari pelaksanaan dan disertai dengan identitas asli yang berlaku (KTP / SIM / Kartu Pelajar / Paspor) dan tidak boleh diwakilkan serta tidak boleh di cetak ulang.
3.
Tiket berlaku untuk satu orang dan untuk sekali masuk area konser.
4.
Promotor tidak bertanggungjawab atas kelalaian pemilik tiket apabila tiket yang bersangkutan telah dipergunakan atau telah berpindah ke tangan orang lain.
5.
Promotor berhak melakukan tindakan hukum sesuai hukum perundangan yang berlaku terhadap pihak-pihak yang secara sah dan meyakinkan melakukan tindakan-tindakan illegal seperti pemalsuan dan atau penggandaan tiket, masuk area konser tanpa tiket resmi dan tanpa identitas yang jelas ataupun tindakan lainnya yang menurut promotor tidak sesuai dengan ketentuan-ketentuan dalam pertunjukan konser.
6.
Apabila terjadi pembatalan acara dari pihak pemerintah dan atau pihak kepolisian dan atau karena hal-hal lain diluar kemampuan manusia seperti bencana alam, kebakaran, kebanjiran, huru-hara, angin badai dan bukan dari pihak promotor maka dengan ini pembeli tiket dengan ini menyatakan membebaskan pihak promotor Insbreak Indonesia dari segala tuntutan hukum baik secara pidana dan atau perdata melalui kepolisian dan atau pengadilan.
7.
Dan akibat pembatalan tersebut pada ayat ( 6 ) di atas maka tiket tidak dapat diuangkan kembali.
8.
Apabila terjadi pembatalan dari pihak artis maka akan dimungkinkan untuk penjadwalan ulang atau reschedule untuk konser di kota tersebut dan diberlakukan ketentuan biaya tambahan akibat hal tersebut.

JKT48 Song Cover Competition

1.
Upload video via "www.youtube.com" (tanpa mixing dan mastering).
2.
Durasi video max 6 menit.
3.
Tidak berupa electric band (konsep band yang memakai alat instrument electric), pakai akustik (karena tidak menyediakan electric band equipment).
4.
Format upload : Nama group/performer (spasi) Judul lagu (medley/single song) (spasi) #JKT48SparklingBJM.
 
 

#JKT48SparklingBJM

 

 

0 komentar:

Posting Komentar